Rabu, 22 Mei 2013

Membandingkan Dua Website Universitas Menggunakan web Keywordspy

Pada postingan saya yang satu ini, saya akan mencoba untuk membandingkan dua website Universitas terkemuka di Indonesia yaitu : antara http://unej.ac.id dan http://uinjkt.ac.id dengan menggunakan www.keywordspy.com.

Ada beberapa hasil analisa yang didapati dari www.keywordspy.com ini, yang mana didalam nya terdapat 5 kelompok analisa yaitu ada :


-   Overview

-   Ads

-   PPC Keywords

-   Organic Keywords

-   Competitors

Untuk awalnya saya akan memulai dengan menjelaskan bagaimana cara menganalisa suatu web dari www.keywordspy.com. Berikut tampilan awal dari web www.keywordspy.com :


Pertama yang harus dilakukan adalah ketika kita sudah masuk ke web http://www.keywordspy.com/ maka kita akan memasukkan alamat web yang ingin kita analisa. Disini saya akan menganalisa dua web Universitas. Berikut tampilan dari web dari Universitas Jember yaitu : www.unej.ac.id.




Yang kedua tampilan dari web Universitas Uin Jakarta yaitu : www.uinjkt.ac.id.



1. Hasil Analisa Web Universitas Jember (unej.ac.id)

Yang pertama kita akan mulai menganalisa web Universitas Jember yaitu : unej.ac.id.
      Apabila kita sudah memasukkan alamat web tersebut yaitu elearning.gunadarma.ac.id, maka kita klik search dan akan keluar hasil analisa sebagai berikut :



  Pada Analisa web Universitas Jember(www.unej.ac.id) kali ini dengan melaluin web www.keywordspy.com tidak ditemukan hasil Ads dan PPC Keywords. Jadi kita langsung masuk ke hasil gambar Organic Keywords :


Untuk hasil Analisa berikutnya yaitu Competitorsnya :



Dan Untuk hasil analisa terakhir yaitu Sub-Domains nya :



2. Hasil Analisa Web Universitas UIN Jakarta (uinjkt.ac.id)

Hasil Overview pertama :


Hasil Organic Keywords :


Hasil dari Competitors :


Dan terakhir ialah hasil analisa Sub-Domains nya :


Sekian saya rasa yang bisa saya posting kali ini tentang Membandingkan dua Web Universitas, antara Universitas Jember(unej.ac.id) dan Universitas UIN Jakarta(uinjkt.ac.id).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes