Rabu, 16 November 2011

SEA Games: Sepakbola: Pelatih Persib Acungi Jempol Bomber 'Garuda Muda'

INILAH.COM, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Drago Mamic memuji penampilan Tim Nasional Indonesia U-23 yang tampil di ajang SEA Game 2011. 'Garuda Muda' dinilai punya skuad yang komplet.
Menurut pelatih asal Kroasia itu, Egi Melgiansyah cs tampil cukup memukau. Performa Timnas SEA Games tersebut pun dinilainya tampil stabil. ”Timnas SEA Games memang tampil bagus, mereka bisa bermain dengan teknik yang baik,” puji Mamic kepada wartawan, Sabtu (12/11/2011).
Kekompakan dan organisasi permainan, kata Mamic, memang menjadi kunci dari keberhasilan sebuah tim untuk tampil baik di atas rumput. ”Mereka bisa dikatakan tim yang komplet. Semua lini pemainnya bermain bagus dan kekompakan mereka juga cukup bagus,” sebutnya.

Terlebih, Mamic cukup terpukau dengan penampilan para ujung tombak Timnas SEA Games yang sudah tampil dua kali di ajang pagelaran akbar olahraga se-Asia Tenggara itu.

Paling tidak, kata Mamic, para striker tim yang kini dinahkodai Rahmad Darmawan tersebut bisa memaksimalkan peluang yang dimiliki selama pertandingan berlangsung.

”Mereka punya striker-striker bagus, berkualitas, dan bisa bekerja sama dengan pemain lain dengan baik,” tukasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes